Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Lomba Mancing ‘Cek Dam Air Sebakul’ Ajang Promosi Desa

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Kegembiraan dirasakan masyarakat. Khususnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Tepatnya di Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat.

Dalam rangka peresmian Kolam Pemancingan yang diberi nama ‘Cek Dam Air Sebakul’, Kepala Desa beserta warga mengadakan lomba mancing. Dan terbuka untuk umum. Minggu, (15/1/23).

Kolam pemancingan dengan luas sekitar 800M², panitia lomba menyediakan ikan Mas dan Patin buat peserta lomba.

Dikatakan Kepala Desa Air Sebakul Titin Sumarni, kegiatan lomba mancing hari ini sebagai ajang poromosi Desa, dan dapat dijadikan salah satu obyek wisata andalan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya mengharapkan, kolam pemancingan Cek Dam Air Sebakul menjadi tempat pilihan wisata bagi masyarakat luas,” ucap Titin.

Titin juga mengatakan, guna menarik dan memikat para pengunjung agar berwisata di lokasi pemancingan ‘Cek Dam’, kedepannya area lokasi wisata akan ditata sedemikian rupa.

“Saya bersama warga akan menata area wisata pemancingan Cek Dam ini dengan indah. Di tengah kolam, nantinya dibangun rumah terapung. Dengan motif khas Sumatera. Disekitar pinggiran kolam akan ditanami pohon rindang agar pengunjung nyaman untuk berteduh dan bersantai. Bahkan akses jalan masuk area diperbaiki, dan tempat parkir kendaraan ditata rapi,” ujar Titin.

Selain itu juga, demi kemajuan wisata pemancingan ‘Cek Dam’, Kades Titin mengharapkan suport dan peran serta Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, pungkas Kades Titin (Dian)

 

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku