Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Makan Kerupuk, Lomba Favorit Anak Saat Meriahkan HUT RI

MataDian.Com – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, tiap tahunnya diperingati oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia baik dari kalangan swasta maupun Pemerintah.

Berbagai macam kegiatan lomba dilakukan untuk memeriahkan HUT tersebut. Salah satu kemeriahan yang dilakukan saat peringatan hari kemerdekaan itu berupa perlombaan makan kerupuk.

Salah satu contohnya di Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, antusias warga khususnya anak – anak sangat menggemari dan banyak mengikuti perlombaan makan kerupuk.

Dikatakan ketua pelaksana lomba Syaipul Anwar, peringatan ke – 77 HUT RI lomba makan kerupuk banyak diikuti terutama anak – anak.

“Kami segenap panitia banyak membuat perlombaan dalam memeriahkan ke – 77 HUT RI di tahun 2022 ini, namun dari sekian banyak lomba, perlombaan makan kerupuk paling banyak diminati terutama bagi anak – anak,” jelas Syaipul Anwar selaku ketua lomba

Disamping itu juga, Syaipul menyampaikan dalam memeriahkan HUT, ada sebanyak 370 bingkisan yang dipersiapkan oleh segenap panitia dan Donatur yang akan di bagikan untuk masyarakat sekitar dan penonton, semuanya itu di luar hadiah lomba.

“Saya selaku ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Bapak Rizky Rahmatullah selaku Donatur, sehingga dengan bantuan yang beliau berikan acara memeriahkan ke – 77 HUT RI ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya,” tutup Syaipul Anwar. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku