Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Memperingati Hari Pahlawan Nasional, Digelar Meriah Di Jakarta

MataDian.Com –  Dalam rangka memperingati, Hari Pahlawan Nasional, Fatmawati Sukarno, diperingati dengan meriah di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading Jakarta. Sabtu 14 Mei 1022

Acaranya dirangkai dengan pagelaran budaya Bengkulu, yang dibawakan oleh berbagai Kabupaten Provinsi Bengkulu dan sekaligus Lounching Lagu Pahlawan yang berjudul “Fatmawati Sukarno Merah Putih”.

Acara memperingati hari Pahlawan Nasional, turut dihadiri oleh Pejabat Negara, Konsuler, pejabat luang lingkup Bengkulu dan juga tamu undagan lainya.

Selain pagelaran budaya, Lounching Lagu Pahlawan, Doa bersama, kegitan juga ditambahkan dengan Halal BI Halal lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, guna menyambung silaturahmi para tamu undagan lainya.

Turut hadir Zulhanani atau yang sering disapa bang Hans, Ketua Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) Jakarta yang menjadi panitia penyambut tamu.

“Alhamdulilah kita hari ini bisa bertemu dan berkumpul untuk memperingati, hari Pahlawan Nasional tentu bagi kita orang Bengkulu sangat bangga akan ibunda Ibu Agung Fatmawati Sukarno, sang penjahit merah putih, 14 Mei 1980 lalu beliau meninggalkan kita, dan hari ini tepat pada 14 Mei 2022 kita semua mengenang beliau sebagai pahlawan nasional, tentu begitu besar doa terbaik yang kita sampaikan untuk beliau, Semoga Almh. Ibu Agung Fatmawati Sukarno mendapat tempat yang paling Mulia sisi Allah SWT,, Aamiin, tambahnya”. (Tri)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku