Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Mensyukuri Amanah, Santuni Anak Yatim Dan Yasinan

Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M. Si

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Dengan rasa syukur atas perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si Pemkab Bengkulu Tengah melalui bagian Kesra menggelar yasinan dan doa bersama yang berlangsung di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kecamatan Karang Tinggi Jumat (26/05).

Kegiatan ini hadir, Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, ST.,M.AP para Asisten dan Staf Ahli Bupati, semua Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, para pimpinan instansi vertikal Ketua BMA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Selain yasinan dan doa bersama Pj Bupati Bengkulu Tengah juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu atas syukuran tersebut.

Dalam kesempatan yang baik ini Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengemban amanah untuk menjadi Pj Bupati Bengkulu sampai pilkada serentak nanti.

Beliau juga berharap kepada semua pihak agar kedepannya dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dan bahu-membahu dalam menjalankan roda pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas kerjasamanya selama ini semoga amanah ini dapat saya jalan dengan baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah,”pungkasnya.

Lanjutnya, beliau juga meminta dukungan dari semua pemangku kepentingan maupun masyarakat agar dapat mensukseskan Pilkada serentak yang akan datang Sebab, tanpa dukungan dari semua pihak tentu pilkada ini bahkan program pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan maksimal.

“Untuk itu mari kita tingkatkan sinergi yang kuat demi kemajuan pembangunan di kabupaten Bengkulu Tengah kedepan,”tutupnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku