Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Meriahkan Ke – 77 HUT RI, Warga RT. 04 Dan 06 Kelurahan Bumi Ayu Bersatu

MataDian.Com – Tahun 2022 mungkin menjadi momentum khusus dalam memperingati kemerdekaan RI.

Yang mana kita ketahui, pada tahun – tahun sebelumnya akibat dilandanya wabah Virus Covid – 19, hampir semua Negara mengalami sehingga terhentinya segala aktivitas kehidupan manusia disebabkan takut tertular.

Pada tahun ini, masyarakat sangat bersyukur karena telah diperbolehkan atau dibebaskannya bagi masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas oleh Pemerintah.

Salah satu contoh yang sangat bersyukur menikmati dan memanfaatkan momen kemerdekaan Republik Indonesia (RI), masyarakat atau warga Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar, terkhusus RT 04 dan 06.

Dimana pada Minggu Pagi, (14/8/22), warga RT. 04 dan 06, Kelurahan Bumi Ayu bersatu melakukan aktivitas kebersihan gotong royong, memperbaiki lampu di gapura secara bersama guna mempersiapkan berbagai acara lomba untuk memeriahkan Ke – 77 HUT RI tersebut.

Dikatakan Ketua Koordinator kebersihan sekaligus Ketua panitia lomba Bickman Panggar Besi, merasakan sangat bahagia momen peringatan Ke – 77 HUT RI tahun ini.

“Kami merasakan sangat bahagia dalam memperingati ke – 77 HUT RI tahun 2022 ini, yang mana kita ketahui pada tahun – tahun sebelumnya kita tidak dapat merayakan dan memperingati momen hari kemerdekaan dikarenakan wabah Covid – 19, tahun ini kita dapat, terima kasih pada pemerintah,” ujar Bickman Panggar Besi selaku koordinator kebersihan lingkungan sekaligus ketua panitia lomba.

Lanjut Bickman, kemeriahan lomba ini kami laksanakan mulai tanggal 14 hingga 17 Agustus tahun 2022.

Adapun serangkaian kegiatan yang kami lakukan terdiri dari 8 perlombaan, diantaranya :

1. Lomba Tarik Tambang
2. Volly Ball
3. Lonna Balap Karung Pakai Helm
4. Lomba Makan Kerupuk
5. Lomba Parut Kelapa
6. Lomba Enggrang Tempurung
7. Lomba Kartu Remi (Song)
8. Lomba Domino

(MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku