Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Minggu Berkah Wan Sui Bagi Kue Bersama Pedagang

Matadian.com, Bengkulu – Suimi Fales atau yang akrab disapa Wan Sui, minggu pagi membeli dagangan kue milik ibu Sutrisna.

Berbagai macam dagangan kue milik ibu Sutrisna asal desa pekik nyaring Kota Bengkulu itu di borongnya.

Mulai dari Tiul, Kacang Telur, Lepek Ubi, dan lainnya di borong. Untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di pasar. Pada minggu pagi, (8/1/23).

Dikatakan Wan Sui, saya sering kesini apa bila hari minggu. Kumpul sama teman dan kerabat. Sambil minum kopi, beli makanan (kue) untuk dimakan bersama. Ada juga sebagian saya berikan kepada orang atau masyarakat.

“Ini biaso sayo lakukan. Kebetulan ajo saat sedang bagikan makanan (kue) ado wartawan yang lewat, dan nengok,” ungkap Wan Sui sambil tersenyum.

Lanjut Wan Sui mengatakan, wakil rakyat itu tetap wakil rakyat. Harus sering bersilahturahim dan berkunjung  kepaada masyarakat.

“Dengan sering berkunjung dan bersilahturahim ditengah masyarakat, kita sebagai wakil rakyat, tentunya cepat mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dan keinginannya. Sehingga kedepannya cepat kita penuhi apa yang menjadi keluhan dan keinginan mereka,”pungkas Wan Sui. (Gus)

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku