Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Muscab PKB Di Hadiri Menteri

Mata Dian.com, Bengkulu – Menteri Ketenagakerjaan Dr. Hj. Ida Fauziyah secara resmi membuka Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Provinsi Bengkulu yang dipusatkan disalah satu hotel Kota Bengkulu, Sabtu siang (11/12/2021).

Hadir dalam acara muscab tersebut, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Pimpinan Partai Politik dan seluruh Pengurus DPC PKB di 10 Kabupaten/Kota.

Kepada wartawan, Ida yang juga sebagai pengurus DPP PKB menyampaikan beberapa hal diantaranya konsolidasi struktural partai mulai dari tingkat DPC hingga PAC yang telah dikukuhkan. Setelah dikukuhkan mereka diminta untuk segera membentuk kepengurusan ditingkat Desa dan Kelurahan byang juga merupakan bagian dari konsolidasi struktural partai.

Sehingga mampu memperkuat kaki-kaki partai PKB dalam memenuhi target perolehan kursi partai dalam pemilihan serentak mendatang.”Seperti diketahui tadi bahwa target pengurus 1 kursi DPR RI, 7 kursi di DPRD Provinsi dan 40 kursi di tiap Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PKB, M. Zainal, menyatakan siap membawa partai PKB menjadi partai pemenang dengan komposisi dan kesolidan para pengurus mulai dari semua tingkatan.

“Seperti yang sudah saya paparkan dalam sambutan dihadapan pengurus DPP bahwa PKB di Bengkulu siap memenuhi target yang telah ditetapkan bersama,” pungkasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku