Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Nandar Munadi: Penandatangan Perjanjian Kinerja Harus Komitmen, Wujudkan Di Tahun 2024

Asisten III Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi. Jumat, 23 Februari 2024.(f/t:MataDian.Com)

MataDian.Com – Penandatanganan Perjanjian Kinerja yang laksanakan oleh eselon III, IV, dan Subkor di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah (PDK) Provinsi Bengkulu, harus diwujudkan.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja 

Karena, menurut Asisten III Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nandar Munadi, Penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut adalah suatu komitmen yang harus dijalankan oleh seluruh pejabat eselon III dan IV, maupun Subkor yang ada di Dinas PDK Provinsi.

Hal itu disampaikan Nandar Munadi, ketika diwawancarai rekan media, usai memimpin apel pagi, sekaligus menyaksikan langsung acara Penandatangan Perjanjian Kinerja tersebut. Berlangsung di Kantor PDK Provinsi Bengkulu. Jumat, 23 Februari 2024.

“Pertama, saya bersyukur. Saya bisa hadir di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Bengkulu. Yang pertama, saya menerima apel, sebagai pembina apel. Yang kedua, menyaksikan penandatanganan ‘Perjanjian Kinerja’, diantara Pejabat Eselon III, maupun eselon IV, Subkor, yang ada di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah”, sampai Nandar Munadi.

Untuk itu, Nandar Munadi menegaskan, agar capaian target kinerja yang dilakukan oleh dinas PDK Provinsi Bengkulu di tahun 2024 dapat tercapai hingga akhir tahun.

“Kita berharap kepada seluruh pejabat yang tadinya melaksanakan perjanjian penandatanganan kinerja, dapat mengimplementasikan, mewujudkan janjinya, targetnya di tahun 2024. Sehingga, nanti target dari pada Dinas Perpustakaan Arsip Daerah, yang tentu melalui perjanjian kerja Kepala Dinas bisa juga tercapai”.

“Tentunya, kita memberikan support, semangat kepada seluruh jajaran Dinas Perpustakaan Arsip Daerah untuk bekerja lebih baik, untuk semangat, terus mendedikasikan dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara ke depannya”, ungkap Nandar Munadi.

Lanjut Nandar, ia juga menyampaikan bahwasanya Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Bengkulu, saat ini telah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan dalam melayani masyarakat. ‘Terutama Pelayanan Dalam Bidang Perpustakaan Dan Kearsipan’.

“Kami nilai ini sangat baik kinerjanya. Tapi tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan. Sehingga, apa yang menjadi tugas, pokok, dan fungsinya Dinas Kearsipan itu, betul-betul dapat terlaksana dengan baik”, demikian Nandar Munadi.(Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku