Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dinas PDK Provinsi Bengkulu, Capai Kinerja Terbaik

Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (PDK) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan, M. PD. Jumat, 23 Februari 2024. (f/f: MataDian.Com)

MataDian.Com – Pejabat eselon III, IV dan Subkor di Dinas di lingkungan kerja Perpustakaan Dan Kearsipan (PDK) Provinsi Bengkulu, melakukan ‘penandatanganan Perjanjian Kinerja’.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Dinas PDK Provinsi Bengkulu

Kegiatan tersebut, dilakukan usai melaksanakan apel pagi, yang dihadiri oleh Asisten III Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nandar Munadi, dan berjalan sukses. Berlangsung di halaman Dinas PDK Provinsi. Jumat, 23 Februari 2024.

Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Kadis – PDK) Provinsi Bengkulu Meri Sasdi Jantan, M. Pd, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, perjanjian kinerja merupakan hal yang sangat penting. Dimana capaian target tersebut guna untuk  mencapai target kerja Dinas DKP di tahun 2024.

Dimana  target di tahun 2024 ini, Meri Sasdi mengatakan, Dinas PDK Provinsi Bengkulu telah mencapai target yang baik. ‘ Bahkan sangat baik dari tahun sebelumnya’.

“Alhamdulillah, tadi semua sudah disampaikan, semua sudah tercapai. Dari segi inovasi kita juga terbaik, dari sisi serapan kita juga diangka 97 persen”, sampai Meri Sasdi.

Maka dari itu, Meri Sasdi selaku Kepala Dinas PDK Provinsi Bengkulu, untuk kedepannya mengharapkan kepada seluruh pegawai PDK dapat menjaga kekompakan, agar Dinas PDK dapat menjadi inspirasi, file Project dari OPD lainnya dalam hal pelayanan bagi masyarakat.

“Jadi, ini komitmen kita bersama. Ini tidak akan tercapai jika Stake holder yang ada di OPD ini (Dinas PDK,red) mulai dari seluruh ASN, seluruh staf, para Subkor, para Kasi, Kasubag, dan juga Kepala Bidang tidak kompak. Dan Alhamdulillah, kami rasakan itu, tim work di OPD PDK ini sangat solid. Alhamdulillah, apa yang kita capai semuanya bisa berhasil. Semuanya itu untuk mendukung dan mendorong kinerja program besar bapak gubernur Bengkulu, dalam mendukung Bengkulu maju, sejahtera dan hebat”, demikian Meri Sasdi. (Dian)

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku