Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Nataru Di Rumah Saja, Banyak Lakukan Ibadah Pesan Wali Kota

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Damkar) bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bengkulu melakukan Latihan gabungan ” Simulasi Penyelamatan Korban Tenggelam ” dilokasi Wisata Tapak Paderi, Selasa, (14/13/21) .

Latihan gabunga Dinas Damkar bersama BPBD Kota Bengkulu ini dalam rangka kesiap siagaan antisipasi masalah ataupun bencana untuk menghadapi Natal dan pergantian malam Tahun Baru (Nataru).

” Dengan mengucapkan Salawat Kepada Nabi Besar Muhammad SAW, di depan para OPD dan masyarakat yang ikut menyaksikan kegiatan Simulasi itu, Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan menyampaikan , dalam menyambut malam pergantian Tahun sebaiknya masyarakat di rumah saja dan meningkat amal Ibadah di tempat – rumah Ibadahnya masing – masing sesuai dengan Agama dan kepercayaan yang di anut, ” Tegas Wali Kota H. Helmi Hasan.

Menurut Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan Perayaan Natal dan Tahun Baru tempat wisata seperti pantai Panjang banyak dikunjungi oleh masyarakat dengan menggunakan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 tentu membuat jalan menjadi macet.

Disamping itu juga iklim kita tidak bisa diprediksikan mungkin akan terjadi angin kencang dan badai sehingga bisa menimbulkan bencana,

Maka dari itu pada saat malam Natal dan pergantian Tahun Baru saya menghimbau masyarakat lebih baik dirumah dan meningkatkan amalan Ibadah, harap Wali Kota H. Helmi Hasan.

Walikota H. Helmi Hasan juga menghimbau banyaklah menolong sesama, karena, ” Siapa yang menolong di Bumi yang di Langit akan menolong, siapa mencintai di Bumi yang di langit akan mencintai, siapa yang menyayangi di Bumi yang di Langit akan menyayangi, ” tutup Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku