Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Panahan Bengkulu Sumardi “Tahun Baru Semangat Baru dan Pencapaian Baru”

MataDian.com – Drs Sumardi MM Ketua Umum, Persatuan Panahan Nasional Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu, optimis atlet panahan Bengkulu akan menorehkan medali perak di ajang PON Medan 2024. Rabu (19/01/2022)

Perpani menjadi cabang olahraga (cabor) baru dan memunculkan atlit-atlit. Terlebih animo masyarakat terhadap olahraga panahan ini cukup tinggi, terutama untuk kalangan anak-anak dan remaja.

Oleh karena itu, perlu penekanan dalam pembinaan dan kepelatihan secara sistematis sebuah keharusan serta mengikuti berbagai event untuk mengukur kemampuan, sehingga timbul semangat dalam rangka mencapai target prestasi yang ingin dicapai ujar Sumardi.

Kita akan terus melakukan pembinaan atlet, penambahan prasarana yang dibutuhkan di kantor baru di Xklinik Pemda Provinsi Bengkulu alhamdulilah, sudah dapat izin dari pak gubernur.

Didalam PERPANI terdapat 9 Club Panahan, yang untuk saat ini sudah bergabung tapi tidak semua kabupaten ada clubnya tapi kita termasuk baru tapi sudah cukup banyak peminat yang terlihat yang bergabung tentunya respon seperti ini sangat baik untuk kita,
dalam waktu dekat kita targetkan akan menjadi tuan rumah dalam ajang Kejuaraan Junior panahan, dan Bengkulu siap menjadi tuan rumah, saya berharap bahwa semangkin banyaknya club-club panahan tingkat SD, SMP, SMA dan tingkat Dewasa di Provinsi Bengkulu, untuk latihan atau yang ingin bergabung kita tidak di pungut biyaya kecuali ada event sebagai uang pendaftaran baru berbayar tambah Sumardi. (Sumber : Wulan)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku