Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

PEMBAGIAN PAKET LEBARAN OLEH KASAL KEPADA PRAJURIT LANAL BENGKULU

MataDian.Com, Bengkulu – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu melaksanakan kegiatan pembagian paket Lebaran dan Bazaar murah kepada seluruh Prajurit dan keluarga besar Lanal Bengkulu di lapangan apel Mako Lanal Bengkulu, hari Jumat (14/04/23). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AL (KASAL), Laksamana TNI Muhammad Ali secara nasional melalui vicon (daring) dari Mabesal Cilangkap Jakarta.

Pembagian paket Lebaran dan Bazaar murah merupakan bentuk apresiasi Pimpinan TNI AL untuk kesejahteraan seluruh prajurit, yang merupakan tradisi menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya. Disamping itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan untuk mempererat hubungan antar sesama prajurit dan keluarga besar TNI AL di Lanal Bengkulu, bersama para mitra dan masyarakat sekitar.
Dalam kesempatan ini, Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana didampingi Ketua Cabang 4 Jalasenastri Lanal Bengkulu, Ny. Dyah Ayu Pradnyana, hadir langsung dalam vicon dan memimpin kegiatan Bazaar murah dan pemyerahan paket Lebaran kepada seluruh prajurit Lanal Bengkulu dan keluarga. Menurut Danlanal, kegiatan ini merupakan momentum yang selalu ditunggu oleh para prajurit Lanal Bengkulu dan keluarga, dengan harapan bisa bermanfaat dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1444 H di tahun 2023 ini.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku