Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pemerintah Harapkan Pedagang Jaga Kebersihan Wisata Pantai Panjang

MataDian.Com, Provinsi Bengkulu – Kawasan Wisata Pantai Panjang Bengkulu yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot), kini menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi.

Sabtu Pagi, (8/1/22) unsur Pimpinan Pemerintah Provinsi dibantu pihak Pramuka dan masyarakat melakukan bersih Pantai, terutama pembersihan masalah sampah yang banyak menumpuk disekitar area tersebut.

Sekretaris Pemerintah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri turun langsung dalam pelaksanaan pembersian sampah tersebut.

“Hari ini kita merupakan kegiatan titik nol dalam pembersihan kawasan Pantai Panjang, setelah pergantian dari pihak Wali kota dengan pihak Gunernur, ” untungkap Hamka Sabri.

Dalam pengelolaan ini juga nantinya kita masih menunggu kepengurusan sertifikat Hak Pengguna Lain (HPL).

Setelah sertifikat HPL nya keluar atas namaProvinsi Bengkulu, nantinya seluruh investasi yang ada dikawasan wisata Pantai Panjang baik berupa,”Bangunan, Pedagang, Hotel, Caffe, Restoran akan kita tata seluruhnya,” tegas Sekda Hamka.

Saya harapkan kepada pihak masyarakat khususnya para Pedagang, setelah kawasan wisata ini sudah dibersihkan mohon untik dijaga, jangan sampai kotor lagi, harap Sekda Hamka.

“Ini adalah untuk dia, milik dia, karena Pemerintah itu tugasnya hanya menata, sehingga tempat wisata ini menjadi besih, indah dan kita harapkan kepada mereka yang sudah berwisata itu datang kembali, demikian Sekda Hamka. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku