Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pemusnahan Vaksin Kadaluarsa Tunggu Instruksi Dari Pusat

MataDian.Com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu didampingi oleh Sri Hartika juga selaku Kadis infokomtik, melakukan jumpa Pers kepada rekan Media, Selasa, (1/3/22).

Jumpa Pers yang dilakukan diruang Aula Dinas Kesehatan Provinsi itu guna menyampaikan masalah Vaksin yang sudah mengalami masa tenggang waktu atau kadaluarsa, sehingga akan dilakukan pemusnahan, ungkap Herwan Antoni

Dikatakan Herwan Antoni, masalah Vaksin ini bersipat sentralistik, maka dalam pemusnahan itu nanti akan kita minta petunjuk dari Pemerintah Pusat, kita dari daerah hanya mendistribusikannya saja, jelasnya.

“Itu akan kita kumpulkan, disimpan, laporkan dulu, kita menunggu petunjuk dari pusat, apakah nanti dimusnahkan didaerah Provinsi atau di pusat,” tegas Herwan Antoni.

Selain itu juga meyikapi masalah Ibadah yang mana sebertar lagi Umat Muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan, tentunya akan melakukan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid, herwan menyarankan agar semua jamaah tetap melakukan Prokes, sehingga tidak terjadinya peningkatan wabah Covid – 19 yang signifikan ditengah masyarakat.

” Saya harapkan kita tetap melakukan prokes dalam menjalankan disegala aktivitas dimanapun berada, disamping itu juga menjalankan prokes sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah terhadap penyebaran Covid – 19, demikian Herwan Antoni. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku