Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Hubungan Nampak Kembali Bersemi

MataDian.Com – Nampaknya hubungan Bank Bengkulu dengan Pemerintah Kota yang selama ini tidak berjalan harmonis mulai kembali bersemi.

Bahkan ibarat pasangan duo sejoli yang sempat mesra sebelumnya pisah karena berbagai hal kini mulai “CLBK” alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Salah satu tokoh Pemuda Bengkulu, Arman Suri mengapresiasi langkah islah yang ditempuh Bank Bengkulu untuk kembali rujuk dengan Pemda Kota Bengkulu.

Apalagi baru-baru ini telah beredar agenda pertemuan bilateral antara Walikota Helmi Hasan dengan Komisaris Independen Bank Bengkulu yang kini dijabat jendral bintang dua Irjenpol (Pur) Supratman.

Berdasarkan jadwal, pertemuan kedua petinggi ini akan dilaksanakan Selasa siang (01/03/2022) dirumah makan ternama sekitar pukul 13.00 Wib. Hal ini tentu sangat menarik disimak publik, lantaran apakah menghasilkan kabar baik atau sebaliknya.

“Ya kami berharap ada kabar baiklah. Sebab kami yakin dengan kepemimpinan sang Jendral sebagai Komisaris Independen Bank Bengkulu sangat mampu membangun hubungan baik lagi yang selama ini sempat pisah jalan,” ujarnya.(red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku