Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Perbaikan Tempat Sampah Akan Dimasukan Kedalam SIPD

MataDian.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dapil 3, Jaya Marta, Sabtu Pagi, (26/2/22) bertempat di halaman Wisata Manggroup Badrika melakukan Reses, dengan mengambil tema”Menyerap Dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu”.

Reses yang dilaksanakan di daerah pemilihan 3 ini guna menampung aspirasi bagi masyarakat untuk segera dilakukan pelaksanaannya dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), karena nampak diarea lokasi reses disediakannya air tempat mencuci tangan bagi undangan yang menghadiri agar terhindar dari wabah Covid – 19.

Dalam kegiatan reses itu permasalahan sampah masih menjadi perbincangan hangat yang harus di benahi.

Salah satu warga yang menghadiri acara reses meminta dan mengharapkan agar tempat sampah maupun jalan menuju tempat pembuangan sampah diperbaiki sehingga tidak merasa kesulitan bagi warga untuk membuangnya apa lagi ketika musim hujan, harap warga.

Menyikapi hal demikian, jaya Marta mengatakan, “akan kita masukan ke dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) ditahun depan, agar diperbaiki, ” ungkapnya.

Lanjut Jaya Marta, apapun yang di sampaikan keluhan warga terhadap masalah sampah akan kita tampung dan akan di sampaikan dalam rapat, karena kami bukan sebagai eksekusi, “ingat DPR itu bukan tempat mengeksekusi, yang mengeksekusi itu pihak eksekutif, ingatJaya Marta.

Sehingga apapun program yang kita lakukan, nanti akan kita sampaikan pada saat rapat, pungkas Jaya Marta. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku