Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Peringati HBA Ke 63, Kejati Adakan Lomba Dan Bhakti Sosial

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H

MataDian.Com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu Mengadakan serangkai kegiatan lomba. Diantaranya lomba tari Tobelo, Volly Ball, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan.

Didampingi Kasi Penkum Ristianti Andriani, S.H., M.H,
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H., M.H Kepada MataDian. Com mengatakan, bahwa serangkaian kegiatan lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63. Jumat, (7/7/23).

“Ini (Lomba,red), semuanya dilakukan dalam rangka untuk menciptakan jiwa sportivitas dan konsolidasi semua bidang. Agar bisa bekerja sama penuh semangat”, kata Kajati.

Kajati juga menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ini, peserta lomba hanya diikuti oleh pihak internal saja. Tidak terbuka untuk umum dan tidak adanya rasa saling berhak untuk meraih juara.

Selain kegiatan lomba, dalam rangka memperingati Hari Bhkati Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Bengkulu juga melakukan kegiatan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan, Panti Jompo, dan mendatangi masyarakat kurang beruntung (tidak mampu, red) untuk membagikan sembako.

Lanjut Kajati, ia juga menyampaikan, bahwasanya dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, harus dilakukan secara sederhana.

“Ini sesuai perintah Jaksa Agung. Yang penting perlombaannya berjalan penuh hikmat”, tutup Kajati. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku