Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Perkuat silaturahmi, IKPMPB-Y Bukber di Hotel Golden Ganesha Yogyakarta

IKPMPB-Y Berbuka bersama di Hotel Golden Ganesha Yogyakarta. Jumat, (22 Maret 2024). (Dian/MataDian.Com)

MataDian.Com, Yogyakarta – Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu Yogyakarta (IKPMPB-Y) mengadakan kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan yang bertempat di Hotel Golden Ganesha Yogyakarta, Jumat, 22 Maret 2024.

Tampak hadir disana juga perwakilan Alumni dan Dewan Penasehat IKPMPB-Y, silaturahmi ini mempererat persaudaraan di tanah perantauan dan juga kedepan dapat membanggakan sebagai perantau asal Bengkulu.

“Setiap tahun kami mengadakan buka bersama ini, sebetulnya ada 3 kegiatan IKPMPB-Y di bulan Ramadhan ini yaitu Berbagi Bersama Sahur, Buka Bersama dan Balik Bersama, dengan harapan kedepan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat menjadi mitra strategis kami guna kedepan membangun Provinsi Bengkulu” Ucap Reza Ketua IKPMPB-Y.

Sudah lama sekali organisasi ini berdiri, dengan Alumni sudah tersebar dimana-mana, baik di Pemerintahan maupun instansi pendidikan dan instansi swasta serta pengusaha, itu menjadi motivasi untuk mahasiswa asal Bengkulu yang saat ini menempuh pendidikan di Yogyakarta.

“Ini acara rutin setiap tahunnya, menjadi momentum yang sangat baik untuk sambung silaturahmi, kemerdekaan timbul dari pertanyaan, begitu juga kemajuan Provinsi Bengkulu, maka dari itu ini dapat dimulai oleh adik-adik IKPMPB-Y” Ucap Melky A S Penasehat IKPMPB-Y di Yogyakarta.

Salah satu peran penting perkumpulan daerah di Yogyakarta bahwa adanya Keluarga sesama asal Bengkulu ini menjadi suatu hal yang sangat penting, apabila ada yang terkena musibah, ada wadah kekeluargaan ini sebagai salah satu wadah yang dapat menjadi wadah penyelesaian dalam kekeluargaan.

“Saya sangat senang bisa hadir dan membersamai adik-adik IKPMPB-Y di bukber kali ini, sudah lama saya meninggalkan kota jogja, ini nostalgia saya mengenang kami dulu seperti ini, dengan harapan ke depan organisasi ini tetap kompak dan maju terus kedepannya” Ucap Baizar sebagai Perwakilan IKA PMPB-Y (Alumni IKPMPB-Y).

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku