Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pilgub Bengkulu, Diikuti 2 Kader PDIP

Pakai Baju Hitam Kerudung Putih, Hj. Elva Hartati Murman, S.Ip, MM, Ketika Mengembalikan formulir ke DPD Partai Gerindra. Rabu, (15/05/2024). (Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tidak lama lagi akan diselenggarakan, untuk Bakal Calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Benģkulu diikuti 2 kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini terjadi, setelah kedua kader PDIP tersebut, yakni Hj. Elva Hartati Murman, SIp, MM, bersama Dr. Rosjonsyah Sahili, mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra. Rabu, (15/05/2024).

Dikatakan Elva Hartati Murman, pengembalian berkas ke DPD Partai Gerindra merupakan momen yang sangat tepat, dikarenakan bertepatan dengan hari kelahiran atau hari ulang tahun beliau.

“Tentu ini sebuah pertanda. Saya disetujui oleh Partai Gerindra untuk maju Pilgub,” kata Elva Hartati, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai PDIP Provinsi Bengkulu.

Elva juga mengungkapkan, pencalonan dirinya pada Pilgub Provinsi Bengkulu 2024 dari Partai Gerindra, tidak terlepas dari instruksi dari Ketua Umum (Ketum) Partai PDIP yaitu Megawati Soekarno Putri.

“PDIP prinsipnya siap berkoalisi dengan Gerindra untuk Pilgub Bengkulu. Mudah-mudahan saya diberi rekomendasi dari Gerindra. Mudah-mudahan, maju dirinya pada Pilgub Bengkulu dapat menag satu putaran,” harap Elva.

Pakai Peci Hitam Baju Putih, Dr. Rosjonsyah Sahili. (Dian/MataDian.Com).

Sementara Rosjonsyah Sahili mengungkapkan, secara langsung beliau sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra.

“Tentu, dengan mengembalikan berkas tersebut, secara langsung saya sudah siap mengikuti semua aturan partai Gerindra. Semuanya hak Prerogatif Gerindra. Alhamdullilah saya diterima, meskipun sebelumnya saya sudah mendaftar ke Partai Nasdem, Demokrat, dan PPP,” demikian Rosjonsyah.

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku