Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pj Bupati : Gemakan Kabupaten Benteng Pada Rakernas

Pj. Bupati Dr. Heriyandi Roni, M. Si Bersama Para Kades

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M. Si, melepas keberangkatan 15 Kepala Desa (Kades). Berlangsung di halaman Pendopo Bukit Kandis, Senin (24/7/23) pagi.

Diketahui, keberangkatan 15 kepala Desa tersebut dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Dalam pelepasan itu, Pj. Bupati Heriyandi Roni menghimbau kepada para Kades yang mengikuti Rakernas, dapat mengikuti dengan lancar dan hikmat.

Tentunya dengan mengikuti Raker Apdesi dengan lancar dan hikmat itu, agar supaya para Kades dapat memperoleh hasil yang khas, sehingga bisa dijadikan pedoman untuk dikembangkan di daerah.

“Untuk itu, dengan mengucapkan Bismilah hirahman nirahim, saya melepas secara resmi para Kades yang mewakili Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mengikuti Rakernas tahun 2023”, ucap Heriyandi Roni.

Lanjut Heriyandi Roni, ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Benteng, untuk dapat memberikan semangat dan Doa agar para Kades lancar dalam perjalanan menuju ketempat tujuan (Provinsi Jambi, red) dalam mengikuti semua kegiatan Rakernas, dan selamat saat pulang ke Kampung halaman (Kabupaten Benteng, red).

Selanjutnya, Heriyandi Roni juga mengucapkan selamat kepada para Kades yang telah memiliki waktu, kesempatan, kemauwan pada rakernas.

“Selamat mengikuti Rakernas. Sampaikan kepada kawan-kawan. Gemakan nama Kabupaten Bengkulu Tengah pada acara Abdesi”, pinta Pj Bupati Heryandi Roni. (Dian)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku