Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PKS Tolak Kenaikan Harga BBM bersubsidi, “Jangan bikin Rakyat Tambah Susah “

MataDian.Com – Kenaikan BBM ( Bahan Bakar Minyak) membuat Fraksi PKS menyatakan walk out dari rapat paripurna ke-4 masa persidangan 1 tahun 2022-2023 di kompleks parlemen, senayan, Jakarta, Selasa, 6 september 2022.

Dikutip dari interupsi yang dilakukan Dr. Mulyanto Bahwa Fraksi PKS menolak Kenaikan BBM, karena menyengsarakan rakyat dan diikuti dengan mengangkat kertas bertuliskan PKS Menolak Kenaikan Harga BBM oleh seluruh Anggota DPR-RI Fraksi PKS dan dilanjutkan dengan Walkout atau keluar dari ruang persidangan untuk menemui pegunjuk rasa yang sudah memadati pintu gerbang Komplek Senayan.

Senada Hal itu, Sujono Menyampaikan sikap yang sama. Kami tentu sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Fraksi PKS DPR-RI dan juga sudah disampaikan melalui surat terbuka yang dibacakan oleh Presiden PKS pada tanggal 1 september 2022 lalu yang intinya meminta Presiden Republik Indonesia bapak Jokowidodo untuk menunda Kenaikan harga BBM.

Namun kenyataannya berselang dua hari presiden tetap menaikkan harga BBM khususnya bersubsidi.ungkapnya

Ini tentu membuat semua akan ikut naik tidak hanya BBM saja tapi semuanya karna semua memerlukan biaya transportasi yang tentu akan ikut naik.

Maka dari itu kami menyatakan sikap menolak kenaikan harga BBM ini yang sebelumnya pernyataan sikap ini tentu sudah disampaikan pula oleh teman teman di Fraksi PKS DPR-RI. Pungkas Anggota Komisi 2 DPRD provinsi Bengkulu itu. (Rilis)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku