Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

PSMTI Bersama PMI Teken Prasasti

MataDian.com – Ketua PSMTI Bengkulu Bebby Hussy dan Ketua PMI kota Bengkulu Teken prasasti UTD PMI kota Bengkulu.

Ketua PSTMI Bengkulu berharap dengan di rovasi bagunan gedung unit tranfusi darah UTD PMI kota Bengkulu dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin berdonor.

 

“PSMTI tetap komit dalam melakukan aksi sosial,yang inti nya kita ingin memberikan yabg terbaik untuk masyarakat Bengkulu dan kota khususnya. Dengan bagunan baru dan fasilitas semoga bermanfaat dan PMI tidak lagi kekurangan stok darah,”ujar Bebby Hussy.
Ketua PMI kota Bengkulu Deddy Wahyudi yang juga wakil Walikota Bengkulu mengaku bangga dengan peran serta PSMTI dalam menggalang darah.
“Terimakasih untuk tim PSMTI yang antusias melakukan aksi sosial donor darah ke setiap intansi pemerintah dan swasta untuk mencukupi kebutuhan stok darah,” ujar Deddy
Wahyudi.
Dikatakan Deddy Wahyudi dengan sinergitas antara PMI,PAMTI dan instansi pemerintah dan swasta bisa berbuat banyak untuk masyarakat.
Sementara itu ketua Harian PSMTI Bengkulu yang juga Bendahara PMI kota Bengkulh Iryanka Aditya mengatakan di penghujung Desember 2022 PMI dan PSMTI kembali akan melakukan bhakti sosial dinor darah pada kegiatan Ulang tahun Detasmen Zipur 14 /GB.
“29 Desember ini kita donor lagi di Markas Denzipur,”ujar Cece.

Sedangkan Bangunan UTD PMI yang di renovasi dari pantauan IB saat ini tampilan luar bangunan terkesan mewah, masuk ruangan donor sudah menggunakan full Ac, dan bed donor juga baru,
“Kita ingin pendonor nyaman dengan fasilitas yang di siapkan,”ujar Bebby Hussy.
(Her)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku