Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Rakor Program Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu Tahun 2023

MataDian.Com – Rakor program Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 22 Februari 2023 di Hotel Grage Bengkulu dibuka langung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Syahjudin, M.Pd.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Rapat koordinasi bersama Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Bengkulu, Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Komunitas belajar id se-Provinsi Bengkulu dalam rangka percepatan aktivitasi akun belajar, optimalisasi pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar (PMM), Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dalam rangka transformasi digital di Provinsi Bengkulu.

Peserta rakor Program Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu terdiri dari, Kepala Dinas Kota/Kabupaten, Kepala Cabang Dinas dan Komunitas Belajar. Id Balai Guru Penggerak (BGP) Bengkulu. Kegiatan rakor juga diisi dengan materi dari Kepala BPMP Provinsi Bengkulu dan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu.

Semoga menjadi awal yang baik untuk Provinsi Bengkulu ke depannya. Insha’Allah komunitas belajar. Id Balai Guru Penggerak (BGP) siap berkolaborasi menuju transformasi pendidikan yang lebih baik dan semangat menyala menuju perubahan.(Dian/Gus/Adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku