Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Forum RT/RW Kota Periode 2023 – 2028 Dikukuhkan

MataDian.Com, Bengkulu – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, S.E., M.M., hari ini bertempat di Brendo Kota Bengkulu melakukan Pengukuhah Pengurus Forum Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW) Kota Bengkulu periode 2023-2028 dengan Ketua Umum Drs. Darma Setiawan Kadar, S.H., Sekretaris Umum Muharani, AF., dan Bendahara Umum Heri Zulkarnain, S.H.

Dalam sambutan dan arahannya Wawali Dedy Wahyudi mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu ingin memuliakan RT/RW karena merupakan ujung tombak di masyarakat yang menyampaikan program-program pemerintah. “Dengan keberhasilan program-program Pemkot saat ini, Kota Bengkulu menjadi tempat studi tiru dari kepala daerah lain di Indonesia.” kata Dedy Wahyudi dihadapan para pengurus Forum RT/RW dan tamu undangan lain, Jumat (24/2).

“Semua ini dikarenakan Pemkot dan Forum RT/RW menyatu dalam setiap program-program yang ada.” lanjut Wawali.

Sementara itu Ketua Umum Forum RT/RW yang dikukuhkan Drs. Darma Setiawan Kadar, yang akrab disapa Iwan Kadar menyampaikan rasa bahagia dan bangga karena hari ini telah dikukuhkan kepengurusan oleh Bapak Wawali Dedy Wahyudi. “Forum ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan koordinasi yang merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah yang mana kita juga merupakan wakil dari masyarakat.” sampai Iwan Kadar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot dikarenakan permohonan kami untuk Sekretariat Forum RT/RW telah dikabulkan dengan diberikan gedung eks PD RAN di kelurahan Jitra.” tambah Iwan Kadar.

Dalam kesempatan ini juga Wawali Dedy Wahyudi memberikan secara simbolis kunci Sekretariat Forum RT/RW kepada Ketua Umum Iwan Kadar.(*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku