Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Rapat Intern Bahas 3 Agenda

MataDian.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu melakukan rapat Interen bahas 3 agenda di Sekretariat, Senin, (8/8/22).

Pembahasan 3 agenda itu, diantaranya tentang persiapan Gerakan Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI), HPN Tahun 2023 di Medan, Adakan Perlombaan memperingati Ke – 77 HUT RI.

Dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE meminta dengan ketat rencana semua kegiatan – kegiatan tersebut.

“Saya harapkan kepada semua rekan dan pengurus PWI dalam pelaksanaan semua kegiatan,” tegas Marsal.

Karena menurut Marsal, semua kegiatan itu tidak terlepas dari dana atau anggaran yang tersedia.

Sementara itu Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu Dedi menjelaskan, GIBEI merupakan Gerakan Investasi Bursa Efek Indonesia, yang mana nantinya akan melakukan kerja sama dengan PWI Bengkulu sebagai sarana bagi teman Wartawan agar mengetahui tentang Pasar Modal.

Selain aktivitas kawan wartawan belajar berinvestasi tentang pasar modal, juga menjadi pusat informasi ekonomi yang ada di Bengkulu.

“Misal kawan – kawan wartawan ingin mengetahui berapa sih putaran uang pasar modal di Bengkulu, ada di informasi PWI,” jelas Dedi.

Kemudian dari pada itu, kawan wartawan dapat mengetahui tentang apa saja semua perusahaan yang sudah Go Publik di Bengkulu.

Lanjut Dedi, GIBEI ini nantinya akan kita pusatkan di Sekretariat PWI.

“Yang mana Lounching pada tanggal 31 Agustus nanti akan di hadiri oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari Pusat,” tutup Dedi.(MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku