Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Rapat Intern KNPI Kota Galang Dana Buat Semeru

MataDian.Com, Bengkulu – Terjadinya Bencana Alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) menjadi perhatian dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu.

Rasa perhatian akibat terjadinya bencana alam berupa erupsinya Gunung Semeru itu KNPI Kota Bengkulu melakukan rapat intern untuk melakukan pengumpulan Dana baik berupa Uang maupun Pakaian.

” Kita akan melakukan kegiatan aksi galang Dana di area Lampu Merah di dekat simpang lima, ” ungkap Eko Putra Membara selaku inisiator Aksi galang dana.

Waktu penggalangan Dana kita targetkan selam 3 hari, ini kita lakukan sebagai rasa kemanusiaan kita sebagai anak bangsa, disamping itu kita KNPI akan tetap selalu berbuat yang terbaik dalam bentuk apapun, tegas Eko

” Saya harapkan kepada rekan – rekan KNPI agar tepat waktu datang ke lokasi tempat penggalangan Dana, ” tambah Eko.

Ditambahkan Supratman, S.Sos, M.Si selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu menyampaikan, hasil dari pengumpulan Dana itu nanti akan kita salurkan langsung melalui lembaga resmi seperti WMI Bengkulu, “Kita berharap donasi yang terkumpul nanti bisa bermanfaat bagi saudara kita di Lumajang yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru,” Tambah Supratman. (idn)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku