Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Refleksi, Vaksin, Bersama Posyan Pondok Kelapa

MataDian.Com – Meskipun berbeda, namun tetap satu jua. Itu memang benar. Makna dari Bhineka Tunggal Ika. Yang dimiliki pribadi Bangsa Indonesia.

Menyambut momen perayaan Natal bagi pemeluk Umat Nasrani, serta persiapan malam pergantian tahun, Polisi Resort (Polres) bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendirikan Pos Pelayanan (Posyan) di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa. Guna melakukan penertiban lalu lintas. Dan ketertiban, keamanan bagi masyarakat.

Selain itu juga, beberapa pasilitas juga disediakan oleh Posyan. Seperti Posyan Polsek Pondok Kelapa. Tepatnya di desa Pasar pedati. Disediakannya pasilitas Vaksin dan Pijat Refleksi bagi masyarakat.

Dikatakan Ketua Regu Pos pelayanan Polsek Pondok Kelapa Ipda A. Indra didampingi Kasi Humas Aiptu Muhammad Farizal, Natal Tahun 2022 dan menyambut malam pergantian tahun 2022 ke – 2023, Posyan Polsek Pondok Kelapa meyediakan Vaksin dan Pijat Refleksi bagi masyarakat.

“Kami sudah melalukan Vaksin dan Pijat Refleksi sudah 3 hari bagi masyarakat,” ujar mereka.

Lanjut Indra bersama Farizal, selama 3 hari itu pijat Refleksi sekitar 20 orang.

Ditambahkan Wendi, team Vaksinator dari Puskesmas Bentiring. Desa Tanjung Terdana, siap melakukan Vaksinasi bagi masyarakat yang menginginkan. Selama Pos Pelayanan masih berdiri.

“Kami tidak menargetkan jumlah peserta Vaksin dalam kegiatan ini. Bagi masyarakat yang menginginkan Vaksin, kami tetap melayani,” pungkas Wendi. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku