Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Relawan Dan Tim Pemenang Daftarkan Tantawi Dali Ke Parpol

Tim Relawan Dan Pemenang Tantawi Dali, S. Sos, M. Selasa, (7/05/2024). (Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November tahun 2024 mendatang, banyak dari kalangan tertentu ikut sebagai calon. Baik tingkat Kota, Kabupaten, maupun Provinsi.

Di Provinsi Bengkulu, salah satu yang akan mengikuti kontestan sebagai Kepala Daerah adalah Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Benģkulu, yaitu Tantawi Dali, S. Sos, MM.

Tantawi Dali, diketahui ikut sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkulu Utara (B/U). Untuk itu, dengan keseriusannya ikut dalam kontestan Balon Bupati, tim Pemenang dan Relawan mendaftarkan Tantawi Dali di dua Partai Politik (Parpol) yang telah membuka penjaring. Yaitu di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten BU.

Salah satu tim Pemenangnya yaitu Sukirman. Dijelaskannya, pihaknya telah mendaftarkan Tantawi Dali ke DPD Partai Nasdem secara perdana.

“Kita datangi DPD, ambil formulir langsung daftarkan Pak Tantawi Dali”, jelas Sukirman. Selasa, (7/05/2024).

Diterangkan Sukirman, mengingat Tantawi Dali sebagai kader Parpol di tingkat Pusat yang dinahkodai oleh Surya Paloh, sehingga Nasdem merupakan pilihan Parpol utama.

Selain itu, Sukirman menerangkan Nasdem merupakan pemberi kontribusi besar diperjalanan karier politik Tantawi Dali. Hingga Sukirman sangat yakin Nasdem untuk mengusung Tantawi Dali nantinya sebagai Pilbub di BU.

“Pak Tantawi Dali kita daftarkan sebagai Pilbub. Semuanya itu tidak terlepas juga dari dorongan masyarakat. Khususnya BU. Nanti, formulir pendaftarannya akan kita kembalikan, serta melengkapi semua berkas yang diminta oleh penjaringan”, terang Sukirman.

Dorongan kuat terhadap Tantawi Dali untuk maju sebagai Pil Bub BU, tidak sebatas Sukirman saja yang melalui DPD Partai Nasdem.  Hal serupa  dilakukan  Ramlan yang juga merupakan Relawan.

“Kami juga mengambil formulir pendaftaran  kepada tim penjaringan DPC Partai Demokrat. Ini merupakan bukti nyata dan keseriusan kami untuk mendorong Tantawi Dali agar maju pada Pilbub BU nantinya”, demikian Ramlan. (Dian)

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku