Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Renang Antar Perkumpulan, Pandu Sandang Predikat “Best Swimmer”

Perenang peraih predikat Best Swimmer Pandu Dwi Rizqiyanto menerima pengalungan medali emas dari Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi.(foto/Ist)

MataDian.Com, BENGKULU – Perenang Bengkulu Pandu Dwi Rizqiyanto mendapat predikat “Best Swimer” (perenang terbaik) dalam Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan yang digagas Pengkot Akuatik Kota Bengkulu 18 – 20 Desember 2023.

Pernang yang akrab disapa Pandu itu, dalam melakoni perlombaan di kolam renang Rafflesia Bengkulu, 7 nomor lomba yang diikuti disapu bersih mengemas 7 medali emas. Tidak heran kalau pelajar SMAN 2 Kelas XI-Bengkulu itu menyandang predikat “Best Swimmer”.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan, Yayat, memberikan apresiasinya kepada Pandu– yang juga salah satu atlet renang yang memperkuat skuadra renang Bengkulu pada PORWIL XI Sumatera, di Riau dua pekan lalu.

Lanjut Yayat kejuaraan yang diikuti 22 klub renang dan diikuti Provinsi Jambi dan Kabupaten Musi Rawas itu, tercatat sekitar 600 atlet yang ambil bagian. Dengan 136 nomor yang diperlombakan.

Event renang yang ditutup secara resmi oleh Ketua Pengprov Akuatik Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi itu, hasil terbaik diraih Tirta Rafflesia Swimming Club dengan raihan 95 medali. Yakni 30 emas, 33 perak, dan 32 perunggu. “Alhamdulillah– kejuaraan renang ini berlangsung tertib dan lancar,” ujar Yayat.(**)

CATATAN BEST SWIMMER:
– 400 Gaya Bebas (emas)
– 200 Gaya Bebas (emas)
– 200 Gaya Kupu-kupu (emas)
– 200 Gaya Dada (emas)
– 100 Gaya Dada (emas)
– 200 Gaya ganti (emas)
– 50 Gaya Dada (emas

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku