Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Renovasi Gedung Kartika : Rumah Sakit DKT Sejahterakan kesehatan Anggota dan Masyarakat

Danrem 041/Gamas Brigjem TNI Rachmad Zulkarnaen

MataDian.com – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen melaksanakan Peninjauan Rencana Pembangunan Gedung DKT.

Bertempat di DKT Bengkulu, Jl. Z. Arifin Kota Bengkulu, Rabu (6/9/2023).

Untuk Peningkatan kesejahteraan kesehatan, Melalui rencana Korem 041/Gamas di Provinsi Bengkulu salah satunya pelayanan satuan Kesehatan Denkesyah 02.04.01 yg sekarang ini salah satu gedungnya akan di renovasi.

Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan peninjauan Oleh Danrem dan telah dikordinasikan dengan mitra Korem 041/Gamas yang ada di Bengkulu, Bersama sama akan memaksimalkan Pembangunan Renovasi tersebut.

Disambutan awal acara Danrem menyampaikan “Saya sangat berharap apa yg kita sepakati ini bisa berjalan dengan baik, dengan niat yg tulus seperti yg disampaikan Bapak Kasad untuk Mensejahterakan para prajurit dan masyarakat” salah satunya di bidang pelayanan kesehatan pungkas Danrem.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Anhar Preman, S.E. M.M. Para Kasi Kasrem , Dandenkesyah 02.04.01 Letkol Ckm Janus Lazuardi, A.md. Kep. Karumkit Mayor Ckm drg. Tigor Rona A. M.Si., Bpk Jhon. S (GAPKI), Rosmala Dewi, SP. M.Si (Kadis TPHP Provinsi Bengkulu), Satriyo A.N (Pelindo) Noviyanto (APBB), Bpk Marwan (MR Group), Bpk Anwarjibe (PT DDP).

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku