Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Reses Solihin Adnan, Semua Aspirasi akan Diperjuangkan dalam Rapat Dewan

Bengkulu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Solihin Adnan, SH gelar reses di Kantor Camat Ratu Samban Kota Bengkulu, Sabtu (26/02/2022). Solihin Adnan mengatakan, hasil dari reses tersebut akan disampaikan dalam rapat dewan dan dengan eksekutif.

“Semua aspirasi, yang didapat dari hasil Musrenbang Kecamatan Ratu Samban dan dari reses ini akan diperjuangkan dalam rapat dewan dengan Walikota guna terjawab dan terselesaikan,” jelas Ketua BapemperdaI tersebut.

Dalam reses tersebut, banyak aspirasi dari warga yang disampaikan langsung ke anggota DPRD Kota Bengkulu dari Komisi II tersebut, salah satunya mengenai drainase dan jalan lingkungan. Juga mengenai kontainer sampah di sekitar Sukamerindu dan Pasar Minggu perlu penambahan.

“Perda mengenai sampah dan keterlibatan organisasi yang mengurusi mengenai sampah akan kita siapkan. Perda Tata Ruang telah kita perjuangkan,” tambah Solihin Adnan.

Selain itu, lampu jalan yang masih minim sehingga tindak kejahatan meningkat juga menjadi sorotan dari warga yang hadir dalam reses tersebut. Untuk hal ini, Solihin Adnan juga menanggapi dan meyakinkan warga, permasalahan tersebut akan disampaikan ke dalam rapat. (okt)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku