Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Safari Ramadhan Perdana, Wagub Rosjonsyah Ajak Masyarakat Jaga Iman

MataDian.Com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mengajak masyarakat kembali aktif untuk kegiatan keagamaan dalam rangka memakmurkan masjid. Karena pandemi COVID-19 di Provinsi Bengkulu sudah melandai bahkan tercatat nol kasus per tanggal 10/04/2022.

Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah mengawali Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Sekayun Kecamatan Lubuk Sandi, Minggu, 10/14/2022.

Dia berpesan, pentingnya menjaga keimanan sebagai pondasi dan tiang agama bagi manusia. “Jika iman kita baik insyaallah tidak akan merasa berat dalam memakmurkan mesjid. Semoga kita selalu mendapat keberkahan dalam ramadhan tahun ini,” ucap Rosjonsyah.

Pada kesempatan ini, Wagub Rosjonsyah menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, didampingi oleh Wakil Bupati Seluma, Ka. Kanwil Kemenag, Ketua Baznas Bengkulu, Komisaris Utama Bank Bengkulu dan Kepala OPD terkait.

Rosjonsyah berharap, bantuan berupa dana hibah untuk pembangunan ini dapat membantu pengembangan dan pembangunan dalam memajukan kegiatan keagamaan di Masjid Nurul Iman.

Senada juga disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Seluma Gustianto. Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali produktif dalam segala sektor kehidupan.

“Semoga ramadhan tahun ini kita mendapat keberkahan yang melimpah,“ kata Gustianto.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Bengkulu, menyerahkan bantuan al-Qur’an, sajadah, bantuan kepada Majelis Taklim Al-Muttaqin, bantuan paket sembako, dan santunan kepada kaum dhuafa.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku