Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Salurkan Hobi, Ajang Silahturahmi

MataDian.Com – Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) 14 Gana Badrika, mengadakan kegiatan Adventure Trail. Dengan tema ‘Gana Trail Adventure”. Dilokasi Denzipur, Desa Karang Tengah Kecamatan Tabah Penanjung. Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Sabtu (27/1/23).

Dikatakan Komandan Denzipur 14 Gana Badrika Mayor TNI Czi Arya Deva Seyvianto, kegiatan adventure Gana Trail yang dilaksanakan hari ini, merupakan ajang penyaluran hobi. Sekaligus sebagai wadah tempat bersilahturahmi komunitas pecinta Motor Trail Bengkulu.

“Bagi kawan-kawan pecinta Motor Trail kita wadahi disini. Silahkan pakai tempat ini, Mari berevoria disini. Pakai jalur yang sudah tersedia disini. Intinya kita bersilahturahmi,” ungkap Arya Deva penuh semangat.

Dalam kegiatan ini, ada sekitar 400 peserta yang mengikuti. Baik dari Bengkulu maupun dari luar. Seperti Prabu Mulih dan Lubuk Linggau. Sedangkan peserta dari lokal, ada dari Kabupaten Muko-Muko, Kaur, dan Ipuh.

Arya Deva juga menyampaikan, peserta Gana Trail Adventure hanya menempuh atau rute disekitaran Tabah Penanjung. Mulai dari Desa Bajak, Desa Penum. Dan tidak ada jalur atau rute yang sulit untuk dilalui bagi peserta Adventure.

“Relatif, tergantung orangnya. Kalau sering tentu mudah. Tapi kalau jarang-jarang, ya sulit semuanya,” tambah Arya Deva.

Lanjutnya, ia mengharapkan Event Gana Trail Adventure dapat dijadikan agenda tahunan.

“Insya Allah berkat dukungan kawan-kawan, kita harapkan Adventure Gana Trail dapat dijadikan agenda tahunan,” demikian Arya Deva. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku