Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Sambut HUT RI Ke – 78, Karang Taruna Benteng Gelar Turnamen Bola Volly

Kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), diwakili Assisten I Nurul Iwan Setiawan, S. Sos., M. Si resmi membuka Open Turnamen Bola Volly ‘Karang Taruna Benteng Cup 3’. Berlangsung dihalaman belakang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kamis, (27/7/23) siang.

Pelaksanaan kegiatan turnamen Volly, dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI) Ke – 78 tahun.

Disampaikan Nurul Iwan Setiawan, Pemerintah Kabupaten Benteng sangat mengapresiasi kegiatan Open Turnamen Volly Ball Benteng Cup Ke – 3 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna. Karena, Karang Taruna di Wilayah Benteng dinilai sangat serius untuk melakukan dan pengembangan kegiatan Olahraga. Terkhusus Olahraga Bola Volly.

“Bayangkan saja. Kegiatan Turnamen Bola Volly sudah dilakukan sebanyak 3 kali oleh Karang Taruna”, sampai Nurul Iwan Setiawan yang akrab disapa Iwan.

Tentunya, turnamen yang diselenggarakan oleh Karang Taruna, dapat dijadikan suatu harapan bagi Pemerintah Kabupaten Benteng untuk ajang mencari bakat dan menciptakan bibit-bibit atlet Volly yang handal.

“Nanti pada saatnya, kita berharap agar team Volly Kabupaten Benteng dapat menjadi wakil terbaik. Sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Benteng ke ajang yang lebih tinggi. Baik tingkat Provinsi maupun Nasional”, harapnya.

Ketua panitia pelaksana Turnamen Tarmizi, S. Sos, pada kesempatan itu kepada MataDian.Com mengatakan, kegiatan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup 3 dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 78 tahun ditahun 2023 ini, diselenggarakan sampai tanggal 27 Agustus. Diikuti sebanyak 78 team Putra dan 28 team Putri.

Lanjut Tarmizi, masyarakat Benteng memiliki potensi yang besar dalam Olahraga Volly. Baik Putra maupun Putri. Ini dapat dibuktikan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara pada bulan Juni yang lalu, team Putri Volly Benteng mendapat juara 2 tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah, Kejurda yang diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara yang lalu, team Putri Volly Benteng mendapatkan juara 2 tingkat Provinsi Bengkulu”.

” Kita berharap, dengan turnamen Volly ini, dapat menggali potensi. Sehingga akan lahir atlet-atlet Volly handal baik Putera maupun Puteri di Kabupaten Benteng yang dapat berlaga di event-event Provinsi. Bahkan di Nasional”, pungkas Tarmizi. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku