Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Sinergiritas Amankan Aset Negara Jadi Penilaian BPK

MataDian.Com – Wakil Walikota Dr. Dedy Wahyudi, SE, M.M mengucapkan rasa terima kasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu melalui Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara (Datun), atas keberhasilan mengamankan aset Negara milik Pemerintah Kota (Pemkot).

Hal itu disampaikan Wawali pada saat menerima penyerahan aset Negara secara sombolis, berupa 7 unit kendaraan Dinas roda 4 dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu ke Pemerintah Kota (Pemkot), bertempat dihalaman Kantor, Senin, (21/3/22).

Dikatakan Wakil Walikota, keberhasilan yang di capai pihak Kejaksaan Negeri dalam pengamanan aset Negara milik Pemerintah Kota, ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergiritas yang sangat baik.

“sesuai yang diminta dari Bapak Presiden, Jaksa Agung, Kemendagri, agar tetap bersinergiritas antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan, Kepolisisan, dan TNI,” ungkap Wawali.

Lanjut Wawali, atas keberhasilan ini kami mengarapkan untuk kedepannya masih mengharapkan kerja sama dengan pihak Kejaksaan dalam hal yang lain, pada intinya Hukum harus ditegakan sehingga semua aset dapat diselamatkan.

Selain itu juga, dengan keberhasilan pihak Kejaksaan dalam mengamankan aset Negara,” sangat berpengaruh terhadap kinerja Pemerintah dalam penilaian pihak BPK, ” pungkas Wawali. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku