Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

2D Bantu Korban Kebakaran Dan  Borong Pakaian Buat Rada

MataDian.Com – Jajaran Pemerintah Kota (Prmkot) Bengkulu selalu solid dan kompak guna memenuhi kebutuhan warga atau masyarakat untuk selalu tetap bahagia dalam bentuk suasana apapun.

Hal ini dapat dibuktikan, contohnya saja Pasca terjadinya kebakaran yang dialami keluarga besar Kasamah yang beralamat di jl. Merpati 15 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Sabtu Pagi, (16/4/22) dikunjungi oleh 2 D, yaitu Wakil Walikota Dr. Dedy Wahyu, SE, M.M dan Dediyanto selaku anggota DPRD serta didampingi Kadinsos Kota Bengkulu.

Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Kulahan Rawa Makmur dan keluarga besar korban serta masyarakat sekitar.

Dalam kunjungan yang didampingi Dediyanto selaku anggota DPRD Kota Bengkulu beserta Kadis Sosial, Wawali memberikan wejangan kepada korban yang tertimpa musibah beserta keluarga agar dapat menerima nya dengan ikhlas.

Disamping itu juga kunjungan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Pemerintah serta pihak Legislatif terhadap masyarakat, sampai Wawali.

“Kalau kita kembalikan kepada jalan agama, musibah ini sudah menjadi kehendak dari nya,” ungkap Wawali.

Namun biar bagaimanapun juga kita sebagai manusia harus tetap Ikhtiar dan berusaha untuk memperbaikinya, tegas Wawali.

Seusai kunjungan itu, Wawali dan Dediyanto beserta Kadinsos Kota permisi kepada pihak keluarga untuk membawa Rada ke Toko guna membeli Pakaian dan kelengkapan alat sekolah.

Dimana kita ketahui setelah mengalami musibah kebakaran, pakaian serta alat kelengkapan sekolah anaknkelas 2 SD itu ikut habis terbakar dilalap si jago merah.

Tampak didalam toko, Wawali dan Dediyanto yang didampingi Kadinsos Kota dengan rasa sayang menuntun Rada memilih pakaian dan alat kelengkapan sekolah yang diinginkan.

“Ayo nak pilih pakaian mana kamu suka, silakan pilih yang mana saja, ” tuntun mereka.(Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku