Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Suasana Ceria Objek Wisata Wahana Surya

MataDian.Com – Tempat nongkrong, jalan – jalan, atau area wisata di Provinsi Bengkulu sudah dalam suasana stabil.

Sekitar 2 tahun yang lalu, dimana kita ketahui negara dan setiap daerah mengalami musibah non alam (Pandemi Covid – 19). Masyarakat dilarang beraktivitas secara bebas, kini sudah bebas (diperbolehkan) oleh Pemerintah.

Terlihat salah satu area wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, tepatnya wisata Wahana Surya. Berlokasi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, berbondong masyarakat mengunjungi.

Wahana Surya termasuk salah satu wisata andalan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Hal itu terpantau pada Jum’at sore (6/1/22) titik wisata (Kolam Renang) banyak yang memasuki. Banyak anak – anak, orang Dewasa melakukan aktivitas. Seperti mandi, duduk bercengkeramah, disekitar pinggiran kolam. ‘Tampak jelas keceriaan dilokasi kolam itu’.

Ameng salah satu pengunjung wisata Wahana Surya, saat duduk santai di pinggir kolam renang terlihat senang dan bahagia.

“Kami sangat bahagia melakukan kunjungan wisata di Wahana Surya. Tempatnya bagus, bersih. Pokoknya asyik suasanya,” kata Ameng ketika memberikan keterangan di sore itu sambil diiringi dengan senyuman.

Lanjut Ameng, kami kesini bersama teman – teman, dan baru kali pertama mandi dikolam ini (Wahana Surya).

“Ini menjadi salah satu tempat wisata pilihan saya dan teman – teman. Selepas ini, Besok – besok kami akan berkunjung kembali ke sini,” tutup Ameng. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku