Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Suhartono: “Besamo Kito Bisa” Siap Walikota Maupun Wakil

oplus_0

Berdiri Pakai Baju Warna Biru, Suhartono. Selasa, (28/05/2034). (foto: Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Suhartono dengan jabatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bengkulu, siap jadi Walikota maupun Wakil Walikota Bengkulu pada Pilkada tanggal 27 November tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Suhartono, akrab dengan sapaan “Dang Tono” kepada rekan wartawan, pada acara pertemuan dengan ke 7 Partai Politik disalah satu Rumah Makan. Selasa, (28/05/2024) malam.

“Yang jelas hari ini, sesuai yang kita Schedule tadi pagi, Alhamdulillah pertemuan silahturahmi “Besamo Kito Bisa” , khusus terkhusus ketua-ketua Partai yang non Parlemen di Kota Bengkulu, yaitu àda 7 Partai,” sampai Dang Tono.

Untuk itu, dengan kehadiran Partai-Partai serta sekretaris dan bendahara tersebut, Dang Tono sangat bersyukur dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Lanjut Dang Tono, ia mengatakan bahwa pertemuan dengan beberapa Partai pada saat ini, tidak menutup kemungkinan bersama-sama memikirkan dan menghadapi Pilkada, untuk Walikota Benģkulu nantinya yang akan lebih baik.

Sehingga, dengan Prinsip beliau dari Demokrat, sesuai dengan motto “Besamo Kito Bisa”, akan merangkul dari seluruh jajaran untuk membangun koalisi yang besar, untuk menuju Benģkulu Kota perubahan.

“Yang jelas pada malam hari ini, ya Alhamdulillah tadi sudah penyampaian dari silahturahmi saya, dengan disambut dari 6 Ketua Partai juga diwakili Sekretaris Partai, àda bendahara Partai, mendukung seratus persen, dan juga mendesak secara tidak langsung, meminta dideklarasikan malam ini kesiapan saya atas nama Suhartono alias Dang Tono, untuk maju Walikota atau Wakil Walikota, atas dukungan 7 Partai non Parlemen yang àda di Kota Bengkulu,” demikian sampai Suhartono alias Dang Tono. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku