Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

HIPMI Provinsi Dukung Atlet Bengkulu Menuju PON Aceh – Sumut

oplus_0

Ketua HIPMI Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga. Selasa, (28/05/2024). (foto:Dian/MataDian.Com)

MataDian.Com – Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, MMA melalui Asisten I Setda Provinsi secara resmi membuka Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu Tàhun 2024, di Ruang Auditorium RRI Bengkulu. Selasa, (28/05/2024).

Rakerprov tersebut, salah satu agenda akan mempersiapkan keberangkatan Atlet Bengkulu menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke – XXI yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

oplus_0

Forkompinda Bersama Stakeholder, Hadir Pada Acara Pembukaan Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Provinsi Benģkulu Tàhun 2024. (Dian/MataDian.Com).

Dimana, dalam pembukaan Rakerprov KONI tersebut dihadiri oleh Forkompinda beserta beberapa Stakeholder Bengkulu yang siap berperan serta mendukung para Atlet menuju PON Ke – XXI Aceh dan Sumatera Utara.

Salah satu Stakeholder pendukung Padang ajang PON tersebut dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu, yang dihadiri langsung oleh Ketua, yaitu Undang Sumbaga.

Usai menghadiri acara Rakerprov, Kepada MataDian.Com, Ketua HIPMI Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga menyampaikan bahwa, HIPMI sangat mendukung Atlet Bengkulu menuju PON Aceh – Sumut. Dan ia, mengharapkan para Atlet Bengkulu pada ajang PON nanti, dapat memberikan prestasi untuk Provinsi Bengkulu.

Menurut Undang Sumbaga, untuk saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu sudah banyak memberikan kontribusi dan Support kepada KONI semenjak dipimpin oleh Dedi Hermansyah.

Lanjut undang Sumbaga, peran serta HIPMI Provinsi Bengkulu terhadap para Atlet yang meraih prestasi, tinggal menunggu arahan atau atensi dari pihak KONI Provinsi.

“Ya, mungkin kita mensupport pelatihan-pelatihan. Atau para pemenang yang mendapatkan Medali bisa berkolaborasi ke HIPMI. Ya, kita bisa berbentuk support yang sifatnya non material atau material. Mungkin misalnya nanti, adek-adek berprestasi ini mau dijadikan seorang wira usaha kita siap mendampingi. Atau, misal kita angkat jadi karyawan kalau nanti mereka mau, teman-teman HIPMI pasti siap,” demikian jelas Indang Sumbaga. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku