Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Suhartono: Diskusi Untuk Kemajuan Kota Bengkulu Yang Lebih Baik

oplus_0

Diskusi Untuk Kemajuan Kota Bengkulu Yang Lebih Baik. Jumat, (26/05/2024). (foto:Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Perhatian terhadap kemajuan Kota Benģkulu yang lebih baik ke depàn, tentu menjadi pemikiran bagi masyarakat. Apalagi dikalangan elit politik.

Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang pelaksanaannya tidak lama lagi, yaitu pada tanggal 27 November tahun 2024 mendatang, Suhartono, SH, salah satu elit politik sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bengkulu, serta ikut dalam Pilkada sebagai calon Walikota (Cawakot) Kota Bengkulu periode 2024-2029, tetap menuangkan pemikiran dan berdiskusi sesama Partai. Diantaranya, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, Hanura, PKB, Perindo, PPP, PDI Perjuangan

Disampaikan Suhartono, Dimana langkah dan pemikiran tersebut, tentunya siapa yang pantas duduk sebagai pemimpin atau Kepala Daerah untuk Walikota Bengkulu nantinya.

“Pada malam hari ini, Alhamdulillah kami berkumpul masih tetap pembahasan dan pemikiran seputaran untuk calon Walikota Bengkulu,” sampai Suhartono, yang akrab dengan sapaan “Dang Tono”, kepada rekan media. Berlangsung disalah satu Rumah Makan. Minggu, (26/05/2024) malam.

Meskipun àda ataupun sudah banyak yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, untuk saat ini, Dang Tono mengatakan bahwa, dari Partai beliau yaitu Demokrat, belum menentukan.

Namun demikian, lanjut Dang Tono untuk saat ini ada 2 nama yang menjadi unggulan sebagai Calon Walikota Bengkulu. Yaitu H. Muhammad Soleh dan dirinya sendiri (Suhartono,red) dari Partai Demokrat.

“Mungkin di Partai Hanura, àda Pak Soleh dan Pak Beni, dan juga di PKS, mungkin lebih, dua ataupun tiga. Yang jelas menyongsong ke depàn, untuk Kota Bengkulu yang lebih baik,” demikian tegas Dang Tono. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku