Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Suport Dari Pemerintah Raih Pelayanan Terbaik

MataDian.Com – Dirut PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu Samsu Bahari mengucapkan Alhamdilillah atas diraihnya PDAM Kota Bengkulu meraih peringkat Ke – 3 terbaik seSumatera dalam segi pelayanan dan kinerja bagi masyarakat, ungkapnya.

Samsu juga mengatakan pencapaian nilai terbaik yang diraih oleh PDAM Tirta Hidayah ini, tidak terlepasnya dukungan atau suport dari Pemerintah Walikota, Wakil Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan – Dr. Dedy Wahyudi, SE. MM, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Arif Gunadi, beserta jajaran OPD Pemerintah Kota.

“Terima kasih kepada Walikota – Wakil Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan Dedy Wahyudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi serta jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu atas dukungannya,” ucap Dirut kepada rekan Media saat ditemui diruang kerjanya, Selasa, (22/2/2022).

“Dari peringkat 10 besar seSumatera sekarang kita menjadi peringkat ke – 3 terbaik, ” tambah Dirut.

Dengan diraihnya peringkat ke – 3 besar itu, tentunya untuk kedepannya kita dari PDAM Tirta Hidayah akan lebih meningkatkan lagi pelayanan air bersih bagi masyarakat agar semuanya terpenuhi.

Disamping itu juga Bapak Walikota berpesan dan selalu mengingatkan kepada kami jika ada keluhan permasalahan Air bersih ditengah masyarakat atau pelanggan cepat di respon, jangan sampai dibiarkan, agar masyarakat Kota Bengkulu merasakan kebahagiaan, sesuai dengan program Pemerintah Kota menciptakan masyarakat religius dan bahagia, demikian Dirut. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku