Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Syukuran Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

MataDian.Com – Bahwa pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 Bertempat di Aula Sasana Bina Karya Kejaksaan Tinggi Bengkulu dilaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 dengan tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H., M.H menyampaikan beberapa hari yang lalu kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah, FGD, Pekan Olah Raga, Bedah Rumah, Penanaman 1000 Pohon Buah dan Ziarah di Makam Pahlawan dan puncaknya hari ini kita telah melaksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 serta mendengarkan Pidato Presiden RI.tutupnya

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., M.H menyampaikan acara syukuran ini bukanlah semata-mata sebagai acara seremoni belaka, namun lebih dari itu kita patut bersyukur, sebab ditengah situasi dan tantangan yang sering kita hadapi, pada usianya yang ke 63 tahun Kejaksaan Republik Indonesia dan yang ke 23 tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, kita dapat melaksanakan tugas – tugas yang kita emban dengan baik, namun demikian setiap tugas yang kita laksanakan harus terus kita tingkatkan dan kita evaluasi agar kedepannya akan lebih baik lagi.

Diakhir sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkuku Dr. Heri Jerman, S.H., M.H berpesan kepada jajaran Kejaksaan Tinggi Bengkulu untuk senantiasa mengamalkan nilai-nilai Tri Krama Adhyaksa, doktrin ini merupakan panutan dan pedoman kerja bagi setiap Insan Adhyaksa dalam mengemban amanah melaksanakan Dharma Bhaktinya bagi Nusa dan Bangsa.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ceramah agama, pemotongan tumpeng yang akam diberikan kepada pegawai termuda dan pegawai senior, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba, dan diakhiri acara pembagian doorprize.(Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku