Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Teuku Resmi Buka Kejuaraan Taekwondo

MataDian.Com, kota Bengkulu. Ketua Taekwondo Indonesia  cabang kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengatakan Untu menjaring  atlet taekwondo yang berkualitas dan mampu bersaing dengan atlet luar Bengkulu, pengurus Takewondo kota Bengkulu gelar kejuaraan taekwondo.

“Kita akan rutin menggelar turnamen dan kejuaraan 2022 insyaallah akan kembali turnamen yang lebih besar,” ujar Teuku Zulkarnain ketua Pengcab Taekwondo Indonesia kota Bengkulu.

Diakui teuku kota Bengkulu untuk membenahi kebutuhan atlet akan dilakukan secara bertahap. Apalagi saat ini Bengkulu kekurangan pelatih dengan lesensi.

“Kita akan gelar pelatihan untuk pelatih sehingga pelatih taekwondo Bengkulu memiliki lisensi Nasional,” ujar Teuku.

Ketua TI Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menegaskan untuk memajukan taekwondo harus ada sinergitas dan hilangkan Nepotisme.

“tidak ada lagi nepotisme dalam pemberangkatan atlet jika memang tidak memiliki prestasi sebaiknya tidak diberangkatkan karena kita ingin atlet yang bertarung di dikejuaraan tingkat nasional bisa mengharumkan nama kota Bengkulu,” tegas Teuku Zulkarnain yang juga ketua komisi 1 DPRD kota Bengkulu.
Kejuaraan taekwondo yang digelar TI kota Bengkulu memerebutkan Piala Walikota Bengkulu diikuti dojang sekota Bengkulu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku