Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Tim XI INKINDO Bengkulu Gugat Ketua DPP ke DPN

MataDian.Com – Pasca pra dialog musprovlub dpp inkindo bengkulu beberapa waktu lalu, sebanyak 53 dari 72 anggota DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Bengkulu yang tergabung dalam tim XI menyampaikan 2 surat ke dpn inkindo.

Sementar perwakilan tim XI dpp inkindo bengkulu Mediya Semedi mengatakan 2 surat yang mereka layangkan ke dpn inkindo yakni surat pertama tertanggal 27 maret 2023 tentang mosi tidak percaya dan surat ke dua tertanggal 29 maret 2023 tentang usulan segera di adakannya musprovlub.
Sejumlah alasan dikirimkannya ke 2 surat tersebut ke dpn inkindo karena berbagai hal antara lain tidak terlaksananya beragam program kerja Inkindo Bengkuludalam kurun waktu 2022 hingga awal tahun 2023 seperti masalah keuangan, pembinaan anggota dan lain sebagainya
dan tidak tersampaikan dengan baik hasil mukernasprov inkindo pada anggota dpp inkindo bengkulu.
“Pada intinya tim XI mewakili anggita dpp inkindo menginginkan adanya perubahan kepemimpinan dan sebagai bentuk ketegasan maka mereka melayangkan 2 surat ke dpn inkindo untuk segera ditindaklanjuti,”tegas Mediya Semedi perwakilan tim XI dpp inkindo bengkulu.
Sementara sebelunnya ketua INKINDO Bengkulu Itnu Bagiyo mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan para anggota dalam Musprovlub merupakan hak para anggota dan dirinya sangat menghormati aspirasi tersebut. Selanjutnya dirinya selaku Ketua DPP INKINDO Bengkulu akan menampung seluruh aspirasi yang disampaikan para anggota dan akan merumuskannya secara kekeluargaan demi menjaga marwah organisasi.

“Saya sangat menghormati aspirasi yang disampaikan para anggota dalam Musprovlub karena itu merupakan hak anggota. Saya berharap segala persoalan yang ada dalam organisasi dapat dicarikan solusi yang tepat secara kekeluargaan,” tutur Itnu Bagiyo.

Itnu Bagiyo menambahkan dalam waktu dekat dirinya akan segera berkordinasi dengan dpn inkindo untuk melakukan klarifikasi terkait aspirasi yang disampaikan anggotanya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku