Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

TNI AL, DANLANAL BENGKULU PIMPIN SERTIJAB DANKAL PULAU MEGO I-2-15

MataDian.Com, Bengkulu – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan KAL Pulau Mego I .- 2 – 15, di lapangan apel Mako Lanal Bengkulu Jl. RE Martadinata No. 10 Pulau Baai Kota Bengkulu , Rabu (30/11/2022).


Dalam upacara sertijab tersebut, Danlanal Bengkulu menyerahkan jabatan Komandan KAL Pulau Mego I-2-15 dari Kapten Laut (P) Agus Heriyansyah kepada Kapten Laut (P) Juswan Simamora
Dalam amanatnya Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa serah terima jabatan Komandan KAL, merupakan hal yang rutin dilaksanakan sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI AL. sertijab ini menggambarkan adanya kedinamisan dalam pembinaan personel di lingkungan TNI AL.


“Dengan sertijab ini diharapkan, dapat menimbulkan pemikiran dan daya kreativitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di lingkungan Lanal Bengkulu”
Danlanal j juga mengucapkan selamat kepada Kapten Laut (P) Juswan Simamora atas jabatan yang baru sebagai Komandan KAL Pulau Mego I – 2 – 15 yang akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memotivasi seluruh anak buah, sehingga kinerja KAL Pulau Mego akan semakin meningkat,” tegasnya.
Di akhir amanatnya Danlanal mengucapkan terima kasih kepada Kapten Laut (P) Agus Heriyansyah atas dedikasi, loyalitas yang telah diberikan kepada organisasi.khususnya Lanal Bengkulu
“Atas nama pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru ” tutupnya.
Selesai acara sertijab, dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan pejabat baru Komandan KAL Pulau Mego I-2-15.
(PenLanalBku)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku