Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

TNI AL LANAL BENGKULU TURUT SERTA DALAM PENGAMANAN LEBARAN JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H

MataDian.Com, Bengkulu – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S. bersama Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu memantau situasi dan kondisi Malam Takbiran di Kota Bengkulu, Jumat (21/04/2023).

Suara Takbiran berkumandang terdengar dimana-mana pertanda tibanya hari kemenangan bagi umat Muslim yang baru saja menyelesaikan ibadah puasa selama sebulan. Situasi ini mengiringi pelaksanaan pemantauan bersama situasi dan pengamanan Lebaran oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Pemda, TNI-POLRI dan instansi terkait di Provinsi Bengkulu melalui peninjauan bersama dengan berkeliling Kota Bengkulu dan peninjauan Pos Pengamanan Lebaran di Pantai Zakat Kota Bengkulu.

Danlanal mengatakan bahwa setiap tahunnya Lanal Bengkulu selalu berperan secara aktif dalam melaksanakan patroli bersama, termasuk pengamanan di sekitar pelabuhan, pesisir dan laut Bengkulu, dalam rangka turut serta menjaga keamanan dalam pelaksanaan Idul Fitri. Selama periode libur bersama Idul Fitri 1444 H ini, Lanal Bengkulu telah mensiagakan tim pengamanan Lebaran, yang terdiri atas personel tim Rescue, Pomal, Intel, petugas Kesehatan, dan beberapa personel yang bersiaga di masing-masing Posal seluruh Provinsi Bengkulu, ungkap Danlanal.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku