Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Tokoh Pemuda KNPI Kunjungi Rektor

MataDian.Com – Bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional pada Senin siang (21/2/2022). Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu, Supratman, M. Si, atau yang akrab disapa Iwan melakukan kunjungan ke Kampus swasta ternama Universitas Prof. Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu.

Rektor Unihaz Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si bersama stafnya menyambut langsung Ketua KNPI bersama jajarannya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa uda Peri, mengapresiasi semangat dan niat baik KNPI Bengkulu bersilaturahmi serta bersinergi dengan civitas Unihaz Bengkulu.

“Kami sangat senang dikunjungi tokoh muda Bengkulu yang tergabung di KNPI. Bagaimana pun KNPI sebagai organisasi pemuda terbesar di Indonesia sudah selayaknya mengambil banyak peran membangun komunikasi serta koordinasi dengan berbagai pihak. Salah satunya kampus tertua di Bengkulu,” pujinya.

Pada prinsipnya, Kampus Unihaz Bengkuluselalu terbuka menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pihak mana pun demi kemajuan Provinsi Bengkulu.”Sepanjang visi dan misinya menuju kebaikan dan kemajuan maka tidak ada alasan kami menolak. Justru kami siap mensuport,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bengkulu, Supratman mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas waktu luang dan kesempatan yang diberikan Pimpinan Unihaz Bengkulu. Tentu ini menjadi sinyal baik bagi pemuda Bengkulu untuk mengambil banyak peran dalam memajukan daerah Bengkulu.

“KNPI siap menjadi garda terdepan memajukan kampus Unihaz dengan berbagai kegiatan yang nantinya bisa dikolaborasikan. Setidaknya ini menjadi langkah awal KNPI bersama-sama Unihaz untuk saling memperkuat satu sama lain. Ibarat lidi sapu, kalau satu tidak ada artinya apa. Tapi jika bersatu maka bisa menjadi kuat bahkan kokoh dalam segala hal,” paparnya.

Apalagi melihat kemajuan Kampus Uhinaz Bengkulu semisal sarana dan prasarana yang dimiliki, terakreditasi A dan berbagai prodi unggulan serta program ekstrakurikuler kampus yang maju dan berkembang layak mendapatkan dukungan semua pihak.”Termasuk KNPI yang wajib mendukung kemajuan Unihaz,” tutupnya.(red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku