Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

KNPI Ajak Masyarakat Proaktiv Bantu Pemerintah Atasi Sampah

MataDian.Com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.SI mengajak seluruh elemen masyarakat Bengkulu harus selalu peduli dalam menanggulangi masalah sampah.

Menurut Supratman atau akrab dengan sapaan Iwan ini, masalah ketertiban sampah jangan kita bebankan kepada Pemerintah saja, tapi kita harus ikut membantu dan proaktiv dalam membantu Pemerintah bagaimana penanggulangan sampah di Bengkulu dapat teratasi, ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Iwan saat menghadiri Peringatan Hari Sampah Nasional yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Hijau Bengkulu (FKH), bertempat dihalaman Wisata Jenggalu, Senin, (21/2/22).

“Dengan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 21 Februari, kami dari jajaran KNPI Kota Bengkulu menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk membersihkan sampah disekitar kita, “.tegasnya.

Semoga dengan kebersihan sampah disekitar rumah, tempat berkumpul dapat menjadikan Kota Bengkulu bebas sampah, kita dapat terhindar dari penyakit dan selalu ikut andil melestarikan program Pemerintah dalam memerangi sampah, demikian Iwan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku