Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Transformasi Layanan Umat, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Gelar Open Turnamen Badminton Cup

Bengkulu – Kantor Wilayah kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu gelar Open Turnamen Badminton Cup Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang bertemakan “Membangun Sinergi yang Kuat untuk Transformasi Layanan Umat”, Kamis Sore (10/2/22) di JM Badminton Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI Memberi Sambutan

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI membeberkan, kegiatan tersebut digelar, sesuai arahan Menteri Agama Republik Indonesia dalam transformasi layanan umat.

“Open turnamen ini merupakan hal pertama di Provinsi Bengkulu yang dihadiri dari provinsi lainnya. Untuk itu Kanwil Kemenag mengambil peran dalam menyehatkan masyarakat dan membangun sinergi,” ujar Zahdi Taher.

Ketua Harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bengkulu Joni Ardi, “Kita berencana gelar pertandingan eksebisi, untuk memeriahkan pembukaan turnamen nanti.”

Kakanwil Kemenag Provinsi Zahdi Taher berpasangan dengan Ketua PBSI Bengkulu Suharto

Benar saja, Kakanwil Kemenag Provinsi Zahdi Taher berpasangan dengan Ketua PBSI Bengkulu Suharto gelar pertandingan pertama melawan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi yang berpasangan dengan Ketua PBSI Kota Bengkulu Marliadi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku