Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Tuai Prestasi, Masa Jabatan Diperpanjang

Dari Kiri, Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni,M. Si, Assisten I Provinsi Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M. Si

MataDian.Com – Dr. Heriyandi Roni, M. Si, tetap pegang jabatan sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Dimana, perpanjang masa jabatan tersebut setelah dikeluarkannya SK dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan diserahkan langsung oleh Assisten I Provinsi Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M. Si. Di rumah dinas Bupati. Senin, (22/5/23).

Disampaikan Kharil, atas perpanjangan masa jabatan yang diemban Heriyandi Roni sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Guberbur Bengkulu Prof Dr. Rohidin Mersyah mengucapkan selamat.

“Ya, pertama tentu Gubernur Bengkulu me gucapkan selamat,” sampai Kharil.

Lanjut Khairil, Dr. Heriyandi Roni memang layak mendapat perpanjangan masa jabatan. Hal itu, dikarenakan dari hasil pantauan dan evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), selama 1 tahun memimpin Kabupaten Bengkulu Tengah, beliau dianggap berhasil dan meraih prestasi.

Diantaranya telah berhasil dalam penekanan Inflasi didaerah, dan pencapaian Universal Healt Converage (UHC). Dimana UHC tersebut, tingkat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah semakin baik.

Pada kesempatan itu, Dr. Heryandi Roni, M. Si, mengatakan, pada prinshipnya SK tersebut merupakan suatu penugasan terhadap dirinya sebagai amanah untuk dijalankan dengan sesungguhnya. Untuk itu, perlu dukungan dari semua pihak. ‘Termasuk teman-teman dari wartawan’.

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung kenerja, termasuk teman-teman dari wartawan. Agar supaya, semua program dan prioritas kerja kedepannya semakin membaik,” pungkas Heriyandi Roni. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku